Mengganti Theme

Theme barangkali hanyalah tampilan dengan segala fasilitas penunjangnya untuk sebuah blog. Tentu saja karena muha (muka) sebuah blog yang pertama dilihat adalah themenya. Yang paling utama dari sebuah blog adalah isinya, terus tak kalah penting adalah rutin posting, teruuuus menulis sambil belajar.

Kemudian dari itu, saya dihinggapi rasa bosan melihat blog saya dengan theme “Pilcrow” meski sudah dua tahun tidak di-oprek. Makanya karena saya mempunyai hak untuk merubah theme jadinya hanya sekejap telah saya ganti dengan theme baru yaitu “Beach”. Warna themenya nuansa biru seperti air laut di pantai yang berair jernih. Saya suka laut karena hampir selama 23 tahun dari kehidupan saya setiap hari melihat laut.

Sekian, terima kasih, wassalam.

2 thoughts on “Mengganti Theme

  1. Theme itu mempengaruhi semangat kita dalam menulis lho pak..itu menurut saya. Kalau tampilan muka bagus..maka jadi senang buat nulis lagi dan lagi.

  2. Betul blog juga merupakan sebuah rumah tempat berteduh, kadang seperti kebun pribadi tempat menanam pepohonan, tempat yang paling sering dilunjungi untuk menumpahkan segala ide untuk menulis yang terus menggelayut dalam pikiran. Terima kasih atas komennya

Leave a Reply

