Kursor Pada Sebuah Laptop

Sebuah Laptop

Ini sekedar postingan iseng saja, dimana saya sempat frustasi dalam menggunakan sebuah laptop dalam pengetikan naskah. Masalahnya adalah jika saya menulis atau mengetikkan naskah untuk posting di blog ini, kursornya lari-lari ke sana ke mari. Kalau saya sedang asik mengetik tanpa melihat ke layar monitor ternyata tulisannya menjadi berantakan tidak teratur akibat dari kursornya lari-lari itu.

Bukan hanya di satu laptop akan tetapi di laptop lain juga begitu dan begitu saja. Sementara saya menduga laptopnya rusak atau ada virusnya. Tapi masak di beberapa laptop, mungkinkah setiap laptop rusak?

Selidik punya selidik ternyata kesalahan pada diri saya sendiri dimana kalau sedang mengetik posisi ibu jari terlalu dekat dengan klik pada “mouse”-nya (apa sih namanya mouse pada laptop?), oleh karena terlalu dekat jadi tanpa disengaja sering tersentuh klik tersebut yang menyebabkan kursor pindah dengan sendirinya.

Ini gara-gara pertama saya selalu mengetik di keyboard PC biasa, kemudian keduanya laptopnya pinjaman, jadi he he he, saya tidak terbiasa dengan pengetikan di laptop. Sekarang tidak frustasi lagi, dengan senangnya saya mengetikkan naskah sepanjang apapun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s