Sebuah Kartu Undangan

Tiba-tiba saja saya menerima kartu undangan untuk resepsi perkawinan, undangannya sendiri biasa saja yang surprice adalah saya tidak mengenal si pengundang. Meski demikian saya merencanakan untuk datang karena alamat dan nama saya tertera dengan benar. Pasti bukan undangan salah alamat atau apalagi main-main bukan?

Ternyata ketika pada saatnya saya datang memenuhi undangan tersebut dia, orang tua pengantin, adalah teman lama saya semasa merantau di Kalimantan puluhan tahun lalu. Itu juga lewat mengerutkan dahi dulu dimana wajah si pengundang sudah pernah hadir dalam memori ingatan saya. Terima kasih atas undangannya, selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai.

2 thoughts on “Sebuah Kartu Undangan

Leave a Reply

