Pak ER

Orangnya nyunda banget, has dan unik dalam artian baik lho, orangnya mudah diingat, sangat-sangat bersahabat dan lugu sekali. Sering bertemu dengan saya di pasar pagi dadakan setiap hari Minggu, memang rumah kami relatif berdekatan. Minggu kemarin saya janjian akan ikut mobilnya pergi bersama ke Sarijadi, boleh katanya tapi nanti pulangnya tidak akan dijemput jadi naik taksi saja. Wah saya berkeberatan karena nanti pulangnya tengah malam bisa-bisa tidak ada kendaraan. Ahirnya kami berangkat masing-masing, saya membawa mobil sendiri dan menyimpan mobil di rumahnya Bpk S di Sarijadi itu. Pak ER diantarkan anaknya jadi didrop saja, dan pulangnya saya yang mengantarnya, seperti diduga semula Bandung tengah malam sudah sepi. Memang iya Pak ER bisa mencari kendaraan sendiri, lalu harus tidak saya ajak? Keterlaluan bukan?

Leave a Reply

