Panggilan Wawancara Untuk Anakku

Setelah 10 hari “tetirah” di Bandung, sore kemarin sekitar jam 17:00 anakku menerima telepun dari sebuah perusahaan untuk wawancara dengan bagian HRD. Sebut saja begitu dulu, saya sebagai orang tua mendengarnya begitu dari anak saya. Memenuhi panggilan wawancara untuk mendapatkan pekerjaan apalagi anaknya semangat, sangat menyentuh hati saya sebagai orangtuanya.Oleh karena itu untuk mendukungnya saya bersemangat mengantarnya menemani ke Jakarta. Tapi bersamaan dengan itu istri saya dalam keadaan sakit flu. Lihat saja bagaimana selanjutnya.

Leave a Reply

