Beli Buku di “Rumah Buku”

Itu nama toko buku, masih baru, lumayan komplit buku-buku yang dipajangnya. Kalau ke toko buku saya bisa berlama-lama, biarkan saya di toko buku jangan ditelepun! Tapi yaitu banyak buku yang menarik, tapi biasa dana untuk buku is very limited. Juga penyakit saya saat ini adalah suka membeli buku akan tetapi belum sempat membacanya, bagaimana ini? Saat ini saya terlampau asyik internetan termasuk ngeblog. Buku yang saya beli hari itu adalah: “Buku Sakti Ngeblog”, dan “Amazing News Website with PHP, ajax, and MySQL” Dibacanya kapan ya? Padahal harganya Rp 58.000.

Leave a Reply

