Resep Kue Jadul

Istri saya membawa buku tua milik temannya berisi resep membuat makanan. Kemudian istri saya meminta tolong kepada saya untuk mengetikkan beberapa resep kue jadul yang menjadi kegemarannya. Pikiran saya langsung ke memotocopy resep-resep tersebut karena kalau mengetik adalah pekerjaan berat. Begini, bukan masalah berat ringannya akan tetapi jika ada yang lebih mudah dengan hasil yang baik mengapa tidak? Tapi belakangan saya memutuskan untuk meminta istri saya untuk menuliskan nama-nama resep kue yang menjadi pavoritnya. Dan kemudian saya mencarinya di Google, beruntung dari 12 resep kue yang diminta semuanya ketemu dan langsung saya print. Tak lupa saya menuliskan sumbernya. Kepada siapa saya berterimakasih?

Leave a Reply

