Ulang Tahun Anggota Keluarga

Salah satu anggota keluarga hari ini berulang tahun yang ke 26. Ucapan selamatnya sudah saya muat di blog keluarga. Saya sebagai orang tua selalu teringat masa sendiri ketika usia saya seumur itu. Jadi saya selalu membanding banding dengan “keberuntungan” anak saya saat ini. Beberapa hal dia anak saya lebih baik, memang masih ada kekurangan tapi, apakah pengalaman hidup harus seragam? Tidak bukan? Karena masing-masing punya riwayat dan sejarah hidupnya sendiri-sendiri, meskipun itu anak dan bapak.

Leave a Reply

