Menonton Film di TV bersama Istri

Belakangan ini saya jarang nongton TV bersama istri saya, karena biasa beda kemauan, beda macam tongtonan. Tidak masalah, kan tidak harus selamanya seragam, kita ini masing-masing berbeda, karena berbeda pikiran bukan?

Tapi kadang jika ada tontonan menarik saya dan istri bisa bersama menonton film apa saja judulnya sepanjang menarik untuk ditonton berdua. Setiap film yang ditonton di TV selalu diselingi dengan iklan dan itu cukup lama. Kalau lagi iklan chanel TV nya selalu dipindahkan oleh istri saya ke cerita film lain di chanel lain, dan oleh istri saya film yang kedua ini diikuti juga. Saya baru sadar istri saya bisa menonton dua bahkan tiga chanel tontonan yang berbeda. Nanti kalau diperkirakan sudah waktunya tontonan pertama selesai iklannya baru oleh istri saya dipindahkan lagi chanelnya. Begitu dan begitu saja.

Saya pernah membaca atau mendengar bahwa laki-laki itu tidak bisa mengerjakan pekerjaan dua apalagi tiga macam pada saat bersamaan, sedangkan perempuan bisa. Betulkah? Apakah itulah sebabnya istri saya sebagai perempuan bisa menonton 3 acara sekaligus? Kalau perempuan bisa ya tidak masalah sekali lagi kan kita berbeda tidak harus seragam. Tapi masalahnya apa betul begitu?

Saya bertanya iseng saja, mengapa laki-laki bisa beristri dua bahkan lebih pada saat yang bersamaan ya? Saya iseng saja karena saya sama sekali tidak mendukung suami yang poligami.

(Ditulis tanggal 6 Desember 2009)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s