Memindahkan Tulisan

Ternyata selama saya absen tidak menulis di blog ini, kegiatan menulis tidak berhenti akan tetapi tetap produktif. Biar saja sesekali memuji sendiri. Selama itu saya menulis di PC dengan file bernama “Rutin Menulis”.

Makanya sebagai bukti “terpaksa” saya copy paste-kan tulisan saya sebanyak 13 judul ke blog ini. Tidak mengapa bukan? Ya tidak lah, ini kan untuk melatih disiplin menulis setiap hari. Dengan demikian maka tulisan saya sekarang menjadi 70 buah dan itu memenuhi janji saya rata-rata sehari satu judul tulisan.

Tapi barangkali memang menulis jalan pikirannya harus semakin diperbaiki, agar bisa dibaca oleh umum. Siapa tahu suatu saat ada yang berminat membaca isi blog ini.

Leave a Reply

