Hari Raya Qurban

Hari Jumat 27 November 2009 ini adalah hari raya Iedul Qurban, mestinya saya bisa berkurban hewan ternak untuk mereka yang memerlukan, tapi ternyata saya tidak. Dengan uang pensiunan yang demikian kecil, tidak mampu untuk berqurban. Semoga dilain waktu apabila umur masih menyertai, bisa melakukannya.

Alih-alih qurban malahan saya dan keluarga berniat untuk bersilaturahmi di Wisma Kumbung Jamur, persiapan sudah matang jauh sebelum hari ini. Sengaja silaturahmi diadakan saat hari libur Iedul Adha ini, biar semuanya libur dari pekerjaannya.

Tapi tak urung hari ini dan kemarin sempat meneteskan air mata, dimana si B pulang dalam kondisi yang tidak sehat, demikian juga pekerjaannya belum menentu, sehubungan pekerjaan lamanya statusnya tidak bisa diharapkan. Air mata kesedihan ini, selalu mengalir dikala sedang menulis seperti sekarang ini. Apakah masalah anak selalu menjadi pemikiran semua orang tua ya?

Padahal saya sudah berniat untuk tahan tidak menangis, tapi bagaimana tanpa disengaja kesedihan datang menyergap. Semoga kelak saya bisa mengeluarkan air mata bahagia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s