Pak Budi Raharjo

Jasmine, bayi masih merah

Saya sedang mencari informasi dengan cara googling, informasi yang dicari adalah apakah di twitter ada fasilitas privasi. Maksudnya tweeting not for all, but inclusive only for the group, just for example tweeting between families.

Nah yang dicari tidak bertemu malahan kesasar ke beberapa blognya Pak Budi Raharjo (seorang dosen ITB). Mula-mula saya heran, tulisannya singkat-singkat saja tapi komentarnya banyak sekali. Terus terang, saat itu saya belum tahu siapa Pak Budi Raharjo, dan saya sampai geleng-geleng kepala. Geleng-geleng kepala berlanjut setelah tahu siapa beliau dan masih sempat menulis padahal sibuknya bukan main.

Terlalu muluk deh kalau saya ingin seperti dia.

Leave a Reply

