Posting di Blogger dot com

Ahir-ahir ini sebutlah sebulan Oktober 2009 ini mendapatkan kenyataan bahwa posting di blog dengan Blogger dot com mendapatkan kesulitan. Kesulitannya apa? ialah bahwa setelah melakukan posting sebuah naskah kemudian biasa di-Publish ternyata tidak kelihatan di halaman visit site.Terus terang dengan kondisi ini yaitu posting bisa tetapi tidak ada hasilnya membuat tidak nyaman dan terus terang saja malas menulis di Blogspot. Inti dari nge-blog adalah posting, jika posting tulisan tidak bisa lalu apakah artinya blogging.

Untuk sementara diduga akibat dari diturunkannya kapasitas dari Telkomsel Flash, jadi tidak mau lagi upload naskah walaupun sedikit. Tapi mengapa hanya di Blogspot sementara di WordPress dot com berjalan sebagaimana biasanya, artinya bisa posting juga hasil postingannya bisa di lihat di halaman site.

Padahal webblog saya di Blogspot ada beberapa buah, semuanya sama tidak bisa posting. Atau sementara ngeblog di Blogspot ditunda saja dulu ya? Artinya sampai masalahnya bisa diatasi. Diatasi oleh siapa, sementara tidak tahu!

Barangkali untuk memastikan penyebabnya harus mencoba blogging dengan Blogspot di warnet, misalnya saja, asal jangan di rumah dalam artian jangan menggunakan Telkomsel Flash. Jika posting naskah di warnet dengan Blogspot baik, maka barangkali memang yang salah Telkomsel Flash rumah.

Sebetulnya si Telkomsel Flash memberikan saran agar membayar sejumlah uang untuk menaikkan kapasitas, tapi bagi Blogger Pensiunan seperti saya mana tahan!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s