Gado-Gado

Bukan makanan enak gado-gado yang akan dibicarakan akan tetapi variasi tulisan yang saya posting ke dalam blog ini terlalu banyak macamnya, terlalu gado-gado. Harusnya setiap blog mempunyai topik sendiri-sendiri (apa memang harus begitu?) sehingga pembaca tidak kebingungan (kalau ada yang mau membaca!).

Karena usia saya sudah hampir 63 tahun, takut tidak sempat menulis segalanya, dan untuk memilah-milah tulisan juga sangat memakan waktu, maka nampaknya penulisan dalam blog ini akan dibiarkan variatif begitu!

Menulis di blog ini utamanya dalam rangka belajar menulis (kadung kale!), mengungkapkan kata hati dalam bentuk tulisan. Jadi tergantung dari apa yang ada dalam pikiran kemudian ditulis. Akan tetapi tulisan “stok” lama yang ada di file komputer pribadi juga kadang ikut dipajang (suka-suka Aki!).

Suka menonton infotainment? Selebriti yang diwawancarai kalau menyebutkan Tuhan dengan sebutan “Yang di Atas” (sambil menunjuk ke langit). Kalau menyebutkan biarkan kehidupan ini berjalan seperti apa adanya dengan menyebut “Biarkan kehidupan ini seperti air mengalir”. Saya juga ingin menyebut begitu, tapi apa boleh ya? karena saya bukan selebriti. Nampaknya harus dicoba!

Kalau saya masih diberi umur oleh Yang di Atas dan dalam menulis ini akan saya biarkan seperti air mengalir. Sebetulnya saya ingin mengatakan bahwa karena tulisan-tulisan saya tidak layak tayang di koran, makanya menulis di blog pribadi saja tidak akan ada yang menolak.

Tambahan lagi tampilan blog pribadi ini sederhana sekali, karena baru belajar nge-blog dan langsung posting tulisan-tulisan.Jadi biarkan saja dengan segala kekurangannya ya.

Harapan saya mungkin kelak masih sempat melihat-lihat tulisan lama yang akan saya biarkan begitu apa adanya (tidak akan di edit). Mudah-mudahan kelihatan ada perbaikan dari waktu ke waktu. Wassalam.

2 thoughts on “Gado-Gado

Leave a Reply

